•  Obat Herbal Ramuan Alami Asli Indonesia.
  •  Obat Herbal Ramuan Alami Asli Indonesia.
  •  Obat Herbal Ramuan Alami Asli Indonesia.
  •  obat herbal ramuan alami asli indonesia.
PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Kamis, 13 September 2012

Kopi Collagen



Collagen



Penelitian membuktikan konsumsi kolagen secara berkelanjutan membantu mempertahankan awet muda dan memiliki banyak kebaikan untuk kesehatan, oleh sebab kolagen membentuk 75% dari kulit badan maka kehadiran kolagen sangat penting untuk membangun dan mempertahankan kulit yang sehat.

Kekurangan kolagen dalam tubuh akan menyebabkan kulit menjadi tidak berdaya dan menyebabkan keriput dan penuaan pada kulit. Bagi mereka yang mengetahui akan khasiat kolagen mereka pasti mengamalkannya sebagai penawar untuk menyokong dan mengembalikan kekuatan dan ketahanan kulit agar wajah terlihat muda. Kolagen sangat mujarab untuk mencegah parut yang bersumber dari jerawat.

Penelitian Jerman pada 1995 menunjukkan penggunaan jangka panjang kolagen meningkatkan stabilitas dan ketahanan struktur protein. Ini memperbaiki kualitas kuku rapuh dan mencegah kerontokan rambut. Ketika tidur asam amino yang diproduksi oleh kolagen digunakan oleh tubuh untuk membangun jaringan otot dan membantu pembangunan bentuk badan, otot tulang dan sendi yang lebih kokoh, kolagen juga efisien dalam pengobatan osteoarthritis (sakit sendi dan tulang) ini telah dibuktikan oleh Direktur Institut Artritis Universitas Cleveland dan Presiden Asosiasi Penelitian Osteoartritis Internasional.





Ginseng



* Energi pembangkit kehidupan, memulihkan limpa dan memperkuat fungsi paru-paru.
* Menenangkan pikiran dan merangsang fungsi mental.
* Memulihkan rasa lemah badan, meluncurkan ampas samping menghilangkan dahaga.
* Membantu mengurangi masalah anemia di samping memperkuat otot dan memperbaiki kulit.
* Mencegah kehilangan kelembaban dari kulit.
* Bertindak untuk memperlambat penuaan dengan cara memperpanjang masa pakai sel sehat.
* Mempercepat konversi sel yang lanjut usia.
* Merangsang pertumbuhan rambut dan menghitamkan rambut beruban.
* Meningkatkan memori jangka pendek, kecepatan, ketajaman dan daya konsentrasi mental.
* Membantu mengatasi masalah orang yang lanjut usia yang senang mengalami pusing, sakit dada, lesu, tidak selera makan sulit tidur.
* Meningkatkan produksi sel darah merah.
* Meningkatkan pengambilan oksigen saat bernafas.
* Mencegah pertambahan berat badan dengan meningkatkan kadar metabolisme, dengan itu, lebih banyak tenaga dihasilkan dari makanan agar tidak disimpan dalam bentuk lemak.
* Menurunkan tingkat 'kolesterol jahat' di dalam darah.
* Mencegah timbunan lemak pada pembuluh darah yang menghalangi aliran darah.
* Mencegah resiko sakit jantung dan stroke.
* Menormalkan tekanan darah, meningkatkan fungsi jantung dan melegakan arrhythmia, yaitu detak jantung yang tidak teratur.

0 komentar:

Posting Komentar

free counters
Daftar PTC Indonesia pilihan yang selalu membayar Ptc indonesia terbaru,ptc indonesia terpercaya,daftar ptc terpercaya,list ptc indonesia terpercaya,situs ptc indonesia yang bisa dipercaya
powered by Prmania