•  Obat Herbal Ramuan Alami Asli Indonesia.
  •  Obat Herbal Ramuan Alami Asli Indonesia.
  •  Obat Herbal Ramuan Alami Asli Indonesia.
  •  obat herbal ramuan alami asli indonesia.
PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Kamis, 13 September 2012

Alleta Skin Care



Alleta Night Cream & Alleta Day Cream

Kulit sehat sebenarnya merupakan cerminan kondisi yang sehat,sebaliknya kulit kusam dan kurang bercahaya bisa menjadi indikasi tubuh tidak dalam keaadaan fit, selain unsur dari dalam seperti stress,hormonal,dan radikal bebas.

Sinar ultraviolet,asap produksi,asap polusi, atau debu merupakan contoh unsur luar yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit terutama penuaan dini.

Namun banyak orang belum merawat kulit secara maximal,kecuali kalau sudah mengalami luka atau rusak, padahal merawat kulit muka itu tidaklah terlalu rumit, meski ada kiat-kiatnya agar tidak cepat menua.

Wujud penuaan dini dapat berubah warna kulit menjadi lebih hitam,berkeriput kusam,bahkan adanya bercak bercak coklat kehitaman yang disebut melasma,kadang dinamakan chloasma.bila tidak segera ditangani,bercak bercak yang umumnya terjadi pada wanita dapat semakin meluas.
.
Sebelum anda tidur malam sebaiknya anda lakukan perawatan di malam hari karena pada saat anda beristirahat,kulit akan terjaga dan terawat kesehatannya, dengan anda merawat kulit dengn produk ini maka akan menjadikan kulit wajah anda terasa lembut dan halus. Karena memang formulasinya yang ringan dan tidak berminyak sehingga mudah untuk diserap kulit.


*) untuk pembelian 1 paket Alleta Skin Care,
mendapatkan 1 buah Netralizer Cream

CARA PAKAI :

- Sebelum memakai night cream, pakai terlebih dahulu Netraliser cream malam hari, 2 sampai 3 hari sebelum pemakaian night cream.

- Kemudian pagi hari pakai day cream untuk melindungi kulit muka dari sengatan matahari.

- Setelah 2 sampai 3 hari setelah pemakaian netraliser, kemudian pakai night cream dipakai pada malam hari yang dipakai setelah netraliser cream.

0 komentar:

Posting Komentar

free counters
Daftar PTC Indonesia pilihan yang selalu membayar Ptc indonesia terbaru,ptc indonesia terpercaya,daftar ptc terpercaya,list ptc indonesia terpercaya,situs ptc indonesia yang bisa dipercaya
powered by Prmania